Kamis, 13 November 2014

13 November 2014

    Selamat Ulang Tahun

Setelah lama ku hitung hari
tibalah hari yang ku tunggu
hari ulang tahunmu
orang yang selalu ku puja selama ini

Aku bukanlah pujangga cinta
yang pandai merangkai kata
namun... aku punya sejuta cinta untukmu

Dihari ulang tahunmu ini
aku selipkan Do'a untukmu
agar kedewasan mampu merubahmu

aku tahu...
aku tak sempurna untukmu
tapi ku coba sempurnakan cintaku untukmu
walau kadang cinta membuat kita jauh
suka cita pernah kita lewati
segala rintangan pernah kita hadapi

semoga saat ini....
kau mengerti arti kedewasan diri
menjadikan sosok yang selalu menjadikan pujaan
mengubah sifat burukmu... mengubah semua egomu...
dan mengubah cinta semumu menjadi cinta terindah dalam hidupmu

Selamat Ulang Tahun Sayang...
semoga di hari kebahagian ini
kebahagiaan selalu berpihak kepadamu (Aamiin)
disini aku setia... menunggu waktu
hingga tiba saatnya kita bersama, berdua dan selamanya



nb:
Kullu 'am wa antum bikhair habibah
sucikan diri dengan wudhu
bersihkan jiwa dengan shalat
sucikan hati dengan keikhlasan
sucikan umur dengan cintamu
selamat ulang tahun sayang :*
j'taime, uhibbuki, aishiteru, I Love You.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar